Wednesday, April 15, 2015

Review Xiaomi Redmi 2


Tau Xiaomi? Yup, salah satu brand smartphone yang lagi ngehits saat ini di Indonesia. Xiaomi jadi begitu laris di Indonesia karena spesifikasi yang tinggi tapi harga yang murah dan kualitas yang lumayan.
Tapi kenapa temen-temen sekelas Jubibaka jarang yang tau brand itu, mungkin karena kurang promosi kaya brand lain. Setelah Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note, kini giliran Xiaomi Redmi 2 yang mengguncang indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Datang dengan layar IPS LCD kapasitif berukuran 4,7 inchi persis kayak iPhone 6 dan Lumia 625  beresolusi 720 x 1280 pixels ditambah kerapatan gambar sebesar 312 ppi, teknologi kaca dragontail tidak kalah dibanding Corning Gorilla Glass, ya walaupun gak setenar Corning Gorolla Glass. Tapi masih kuat buat menghalau benturan dan goresan, so... don't worry.
Harga Xiaomi Redmi 2

Kini giliran dapur pacu, Xiaomi Redmi 2 atau 2S menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex A53 dengan tenaga Quad Core yang mampu menghasilkan akselerasi sebesar 1,2Ghz, tiper processor dengan arsitektur 64 bit. Ketangguhan otak utamanya diperkuat juga dengan memori RAM 1 Gb yang bisa dibilang lumayan lah, daripada lumanyun.

Tampilan grafis yang dihasilkan dilayar Xiaomi Redmi 2 cukup bagus terutama disaat dipakai bermain game dikarena sudah memanfaat chip pengolah grafis Adreno 306. OS yang digunakan yakni Android Kitkat4.4.4 dibalut dengan MIUI v6. Selanjutnya dibagian fitur fotografi Redmi 2 telah terpasangkan sensor kamera 8 megapiksel dibagian belakang dan 2 mp dibagian depan. Semua data pengguna tersimpan pada memori internal berkapasitas 8Gb dan juga bisa kalian tambahkan microsd hingga pembacaan maksimal 64Gb.
Disektor konektifitas meliputi slot dual sim dimana pada sim 1 sudah berjalan dijaringan 4G LTE jadi internetan bisa super ngebut (tapi khusus daerah yang terjangkau jaringan 4G LTE) dan sim 2 hanya sebatas 2G. Ada juga fitur wifi, bluetooth, microusb , GPS yang melengkapi kemampuan konektifitas maupun pengiriman file kepada perangkat mobiliti atau komputer. Ada fitur bagus juga yang ada pada Xiaomi Redmi 2 yaitu Quick Charge atau sistem pengisian daya cepat. Tapi sayang untuk kapasitas batre bisa dibilang biasa-biasa aja yakni 2200 mAh

Harga Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 ini udah bisa kita beli di toko-toko online seharga 1,6 jutaan atau tepatnya Rp. 1.599.000 
.
.
.
.
Dan buat para pengunjung yang udah mampir jangan mampir lagi ya, karena ini blog yang gak penting
BYE.......!!!
Terimakasih kepada gadgetfrontal.com 

No comments:

Post a Comment